Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

30.3.13

Hunting Undangan



Setelah muter ke PGS (maksudnya sekalian di PGS juga gitu ama si Souvenir),

tapi ga ada yang cocok dan mengena hati saya.

-----------
Jalan-jalan ke Royal Plaza, niatnya emang pengen hunting undangan disitu.
Di lantai LG, disitu ada deretan about wedding,
ada souvenir, mahar, undangan, dan kreasi seserahan.

Dan jatuhlah pilihan saya, di By Request,

pilihan undangannya menarik (bagiku),
ini sih ngomongin selera ya,
saya jatuh hati disini,
harganya juga terjangkau, ga mahal-mahal amiir.
Saya bikin deal di akhir Februari,
tapi sampai hampir pertengahan Maret belum bisa naik cetak,
karena revisi cover dan layout innernya,
huaaaaaaaah, termasuk galau saya.
Untuk mutusin model covernya aja saya berpikir lama,
karena pilihanku dan cami yang beda.

Akhirnya mutusin pilihan si-Mas,
ibu-bapak milihnya ke pilihan si-Mas.

******
berikut pogressnya,
1-2 minggu dibuatin dummy dulu,
sesuai warna request kita

ini nih dummy yang pertama, aslinya ini ijo ke-tosca-tosca-an.
masuk ke wedding themeku iniiii.,




Minta dibuatin ijo yang agak muda lagi,
tapi pilihannya ga ada.

akhirnya minta dibuatin si Biru telor asin iniiih,
nunggu 1-2minggu lagi.





-------------------
Si mbak Happy ini cepet nanggepnya,
ngobrol lewat sms,
mauku seperti apa,
dibuatin cepet.
Yang bikin lama ya akunya,
nentuin yang mana,  :))



Daaaan,
30 Maret 2013, baru bisa naik cetak.

Pilihan saya yang pertama,
ada Ijo dan Biru.
kalo yang kedua,
keliahatan biru aja.

pesanan saya yang semula 250,
akhirnya jadi 300 undangan.


Semoga bisa selesai akhir April ya..


--------------------
price : Rp. 6.500.
minimum order 300pcs,
kurang dari itu nambah Rp. 500/undangan.
-------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar