Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

10.2.12

Cooking Experience

Rumah lagi sepi,
ditinggal ibu+bapak pulang kampung..

MEMASAK,
jarang banget aku lakuin, tapi aku seneng banget liat acara di TV masak-memasak.
Baguslah, masih ada kemauan itu, daripada gak sama sekali, hehe..

Mumpung lagi sepi,
aku mau berkreasi, hihi..

Pake olive oil buat goreng-menggoreng






Aku termasuk penganut gaya hidup sehat,
yaaaaah meskipun sering makan makanan yang termasuk kategori gak sehat, tapi aku tau batasnya :). Belajar Vegetarian!

tumis sayur, jamur+tahu (digoreng tepung)
tumis kangkung+dadar jagung
Rasanyaaaa,
yaaaaaaaaaaaa,
masih belajar, gitu deh
(kadang keasinan).

Aku bukan pemakan daging,
daging ayam masih sih..
tapi hampir tiap hari tahu-tempe,
hihi.. gak peduli orang bilang apa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar