Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

27.10.12

The Journey on Taman Safari Prigen



Tanggal 26 Oktober = hari Libur,
sebenernya ini pas hari Idul Qurban.

Abis sholat ied,
prepare-prepare,
berangkat jam 1/2 9an.

Menuju ke Taman Safari Prigen, kali keduanya bagiku.
yang juga disebut Taman Safari 2.

Nyampe sana jam 1/2 11an,
Masuk di jalur sepeda motor,
beli tiket yang terusan, mau nyoba Safari Water Worldnya,
Rp. 95.000/orang.

Tiket Regularnya
anak (1-5th)      :  Rp. 65.000
Dewasa (>6th)  :  Rp. 70.000
(*harga 2012)

Parkir Sepeda Motor Rp. 5.000

Naik Bus yang disediakan untuk pengendara sepeda motor,
yang ga bawa mobil.
Gak nunggu lama, Bus langsung berangkat.




ini tangan masih boleh keluar jendela,
karena belum masuk area binatang buas.

Para binatang ini jalan-jalan di area jalanan mobil






-----
Kalo yang ini sudah mulai dipagari ,
atau dikasih kawat,
biar ga jalan-jalan di jalanan.




Mulai masuk area binatang buas,
disini kaca mobil tidak boleh dibuka...

si beruang madu

ini nih,
yang saya tunggu-tunggu,
si Raja Hutan,
si Macan tadi ga keliatan lagi sembunyi ...

Si Singa lagi naik di Mobil.





Dan selesailah petualangan di hutan,
tapi masih lanjuttt,
masih banyak yang lain.



Karna pas hari Jumat,
si myboyf  ini kan harus sholat Jumat,
selesai kita diturunkan seperti di sebuah halte,
langsung mencari mushola,
takutnya sih disini ga ada mushola gitu.
Setelah tanya ke bagian informasi yang terletak di belakang halte,
menujulah kita ke mushola tersebut.
Begitu sampai di mushola,
yang aku pikir pertama di dalam ini tidak tersedia,
disitu malah banyak orang-orang pada shalat Jumat,
yang kebanyakan pegawai di Taman Safari tersebut.

Tapi sholat Jumatnya sudah mulai dan ketinggalan.


Selesai menunaikan sholat Jumat dan sholat Dhuhur,
kami melanjutkan 'petualangan'.




Jam masih menunjukkan pukul 13:00,
melihat-lihat jadwal-jadwal show yang ada di brosur,
yang diberikan ke pengunjung ketika membeli tiket.

ada Jadwal Show Lumba-Lumba, Gajah, dll.

pertama melihat Dolphin Show,
yang jam shownya terdekat dari jam 13:00,
saya juga sudah melihat Dolphin Show 2x ini.
dan saya gak pernah bosan.

Disini kita disuguhi atraksi beberapa lumba-lumba dan anjing laut,
mulai dari mereka menyambut kita dengan tepuk tangan,
suaranya si lumba-lumba,
permainan bola si lumba-lumba,
pokoknya saya yang sudah bukan anak-anak merasa terhibur.





Setelah kita melihat Dolphin Show,
kita jalan-jalan melewati Jembatan Buaya.


ada buaya darat di jembatan buaya

Jembatannya beralaskan kayu,
pake tepian tali,
bawahnya itu seperti jurang yang berpenghunikan buaya.


Lalu,






Melewati tempat burung-burung,

Dan baby zoo,
berisikan baby lion, baby tiger,
baby monkey dan ular.
Dikurung seperti rumah kecil-kecil,
yang mengizinkan pengunjung untuk foto bersama,
bisa foto dengan memangku binatangnya atau menggendongnya,
yang didampingi pawangnya.
dengan membeli tiket lagi di loket terdekat.
Harganya kira-kira Rp. 15.000/tiket/orang/foto.

Sampai 2x saya kesini,
saya belum berani untuk foto..


------------------
Jam 14:00 kita merasakan lapar,
saya dan myboyf bingung mau makan apa karena berada di dalam,
akhirnya ada resto seperti foodcourt,
saya lupa apa namanya,
keadaan disitu sangatttt-sangattt rameee.,
antrian juga mengular,
saya juga sebenernya ragu pengen pesen disitu apa enggak,
tapi mau makan dimana lagi.

Setelah kita memilih apa yang mau kita makan,
saya datang untuk memesan,
kebanyakan juga sudah abis,
dan saya akhirnya ikut antri di deretan antrian yang paling panjang,
karna disitu banyak pilihannya,
mengantri cukup lamaaaaaa,
sampai di depan, banyak yang udah abis,
ada sate rusa dan makanan aneh lain kalo mau nyoba.
akhirnya memesan nasi goreng dan teh botol ,
my boyf memesan sate ayam.

Saya bawalah makanan tersebut ke meja,
menemui myboyf yang sudah lama menunggu.
Saya sampai capek berdiri antri disitu 1jam-an.
Aslinya saya ini lapar,
tapi memakan nasi goreng itu rasanya tidak jadi laper,
rasanya tidak karuan,
antri panjang selama itu saya hanya bisa menghabiskan 1/4 nasi gorengnya.


Setelah makan,
kami melanjutkan perjalanan ke pertunjukkan di jam sore tersebut,
Journey To The Temple Of Terror







Tidak ada komentar:

Posting Komentar