Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

25.7.13

Iam a Pregnant??





Lebih concern dengan period bulanan setelah menikah.


Setelah nikah saya disarankan oleh teman saya untuk gabung di komunitas ibuhamil.com



Mampir di webnya,
ada artikel-artikel sesuai judul webnya,
mulai dari tips cepat hamil, sharing keluhan selama kehamilan,
sharing rumah sakit untuk persalinan, dll.

Sampai saat ini saya belum bergabung menjadi member,
hanya mau dikirimi newsletter yang hampir tiap hari jam 8:00 - 9:00an mampir di email saya.

Saya sekedar membaca obrolan-obrolan para ibu hamil,
biar lebih memahami dikala saya mendapat 'anugerah dari Tuhan' tersebut.



Sebenarnya cepet-cepet untuk Hamil bukan tujuan utama saya menikah,
saya mah se-dikasihnya ama Yang Di Atas.
Tapi kalo suami sih, ya langsung aja jadi, :)


Semenjak saya menikah Berat Badan saya terus bertambah,
orang-orang di kantor mengira saya lagi Hamil.
Hah?!
dapet 3 minggu nikah masak aku hamil,
gak mungkin laaah!.
Gak mungkin karna pas waktu orang-orang bilang itu saya lagi dapet.

Tapi saya meng-amini perkataan orang-orang itu dalam hati,
Omongan adalah DOA,
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..



---------------------------------------------
Sepulang dari honeymoon,
saya mendapat mens pertama saya setelah menikah,



Ga ada rasa kecewa atau apa,
kan baru juga 1minggu kemarin nikah.
its OKAY..

di ibuhamil.com ini saya mencoba Kalkulator Masa Subur,
saya mulai searching-searching tentang masa subur.

Bahwa Masa Subur adalah Hari ke 13 sampai hari ke 15 sebelum tanggal haid yang akan datang,
jika periode bulanannya teratur.
Periode bulanan teratur adalah 28 hari.
lebih lengkapnya di sini
Saya bingung sebenernya dengan cara ini.

terus coba Kalkulator Masa Subur.
ini hasil bulan Mei, mens  pertama setelah saya menikah :


disini lebih jelas,
ada masa haid, masa subur, konsepsi bayi laki-laki atau perempuan,
tanggal mens selanjutnya dan perkiraan tanggal lahir.

hehe,
bulan pertama cuma buat pengetahuan aja.

Namanya pengantin baru,
ga usah nunggu masa suburrr,  :)


Di kalender tersebut,
mens saya selanjutnya adalah tanggal 19 JUNI 2013,
tapi 18 JUNI 2013 saya sudah mendapat mens.
mungkin kolom interval haid saya sebaiknya diisi 27 hari...


dan ini Kalkulator saya untuk bulan JUNI 2013


disini next mens saya di tanggal 15 JULY 2013.
dan sampai saat ini saya nulis,
saya belum 'dapet'.

:)
:)
:)

Sempet beli testpack di awal-awal menikah,
yang waktu itu ga niat belinya,
beli vitamin terus kepikiran gitu pengen beli testpack.
waktu itu minta test pack yang murah sama Sensitif
namanya OneMed seekitar Rp. 5.000-an,

 Sama Sensitif Rp. 10.000-an kalo ga salah (lupaaaa)



Karna barang baru yang pertama kali saya liat dan saya beli, saya penasaraaaan.
dibaca, pengen bukaa,
akhirnya buka satu terus coba, haha.
waktu itu setelah mens di bulan May,
dan hasilnya 1 garis, hihiii..







Di July ini setelah saya telat 3 hari-an,
akhirnya testpack,
bangun sahur, pipis pertama di pagi hari,
tampung kencing di wadah kering & kecil,
ambil testpack,
celupin sebentar,
angkat,
aku tinggal makan sahur,
aku liat hasilnya,
1 garis tegas diikuti 1 garis samar,
hampir ga keliatan.



inget-inget test pertama dulu bawahnya garis pertama itu emang keliatan apa ga ya?

Searching-searching, liat forum di ibuhamil.com,
banyak yang bilang itu kesempatan besarnya HAMIL.



Sampai saat ini saya belum periksa lagi pake Sensitif,
niat pengen meriksain ke dokter,
dan saya masih puasa sampai hari ini juga,
belum ada yang bolong,
pengen periksain ke dokter abis puasa aja.


Semoga ini Benar.


berdoa terus ama Tuhan supaya ini benar adanya,
benar bahwa Tuhan sudah mempercayakannya pada keluarga kecilku....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar