Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

2.1.13

Spirit of New Year


Happy Late New Year!!!

hehehe...


Waaaaaah cepetnya udah 2013..
Dan saya mulai memikirkan lagi about wedding..
hemhhm, sampe saya nulis ini, tanggal tuh BELUM PASTI.
ini nih yang bikin semua pemikiranku about the dream wedding berhenti.
Semangat banget pas awal lalu aku sempat posting tentang My Dream Wedding,
browsing teruussssss pokoknya.

Begitu aku lamaran,
meskipun udah nunjuk satu tanggal,
 tapi BELUM PASTI.
Omongan pertama jarak antara lamaran dan nikahan 1tahun,
tapi banyak yang bilang "Buat Apa Lama-Lama",
dan ketetapan pertama yaitu pas 1 tahun ke depan setelah lamaran itu.

Selang beberapa bulan,
aku ngajuin revisi (ciee revisi, kayak skripsi aja)
buat dimajuin di April aja abis Ultahku gituu, biar berkesan.
Bapak setuju aja, banyak yang setuju juga sih (pede amat sih),
tapi ibu bilang tunggu kalender tahun depan aja,
jiaaaaaaaahhhh, mau liat apaan sih ini Ibu.
Ibu tu lagi ngitung-ngitung tanggal berapa enaknya,
aku sih ga mau ikut campur,

Akhirnya di Januari ini sudah terlihat samar-samar lah tanggalnya
(ceileh, daripada kemarin-kemarin sih),
si Ibu ngotot di bulan Juni,
tapi setelah mendengar kabar bahwa tetangga depan rumah melangsungkan pernikahan di satu hari sebelum 'tanggal saya',
si Ibu kebingungan "Masak nanti barengan?",
akhirnya dimajuin, soalnya kalo setelahnya masuk di Bulan Puasa.
Aku sih ga ada ide buat tanggal berapa, wong tanggal saya ditolak mentah-mentah.

Samar-samar sih Mei.

Meskipun aku ngajuin lagi buat tanggal akhir-akhir April tetep aja lo ga di ACC..


Yaaaaaaa,
akhirnya mulai bagi tugas deh buat persiapan.
Pikiran saya yang hampir udah lama ga mikirin itu, kepikiran lagi deh..


dijadiin SPIRIT OF NEW YEAR aja lah


Saya bingung harus mulai darimana ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar