Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

17.11.12

Saturday Night in Suki Suki Supermall Pakuwon Indah Surabaya (Livingsocial Review)



Malam Mingguan jalan ke Supermall Pakuwon,
mau make voucher saya nih, yang mau abis masa berlakunya ....



Pasti tahu kan logo ituu,
web yang nyedian penawaran-penawaran seru dan menarik.
ini nih webnya Livingsocial.


Menuju Lantai 1 Supermall Pakuwon Indah yang di Lontar Surabaya.
Saya mau ke Suki Suki.





Dealnya waktu itu 1 voucher senilai Rp. 40.000 tapi dijual Rp. 20.000,
jadi 50% diskonnya.
yang berlaku dine-in,
dan untuk suki plate Hijau, Kuning dan Putih.


Pilih pembayaran pakai T-Cash Payment,
langsung bisa cetak voucher, tanpa konfirm,
seperti klik BCA.
Beli 4 voucher,
yang 2 voucher pakai kredit yang didapat dari undang teman.

Suasana waktu terlihat sepi,
hanya 1-2 meja yang terisi.
Masuklah saya dan myboyf,
duduk di salah satu tempat,
dan menyodorkan 3 lembar voucher (ada 1voucher utk 2transaksi).
Diverifikasi gitu di meja kasir,
saya suruh tanda-tangan utk memastikan bahwa voucher tersebut sudah dipakai.

Dan di'giring'lah saya untuk memilih plate-plate,
sementara di meja, lagi dipanasin kuahnya.

Gak sempet foto plate-plate yang saya ambil.
kayaknya yang saya ambil over dari total voucher,
nambah kurang lebih 75.000 untuk minum dan kelebihan plate.






Insya Allah Halal ya,
meskipun terlihat Salib di belakang saya itu ..



-----------------------------------------------------

Restaurant Rating :
Taste    :  75
Service :  70
Clean    :  70



Tidak ada komentar:

Posting Komentar